Selesai Disensor, Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 Siap Tayang

Film Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, sudah rampung disensor Lembaga Sensor Film (LSF). Itu berarti, film tentang bocah penyihir itu tak lama akan hadir di bioskop Tanah Air.

"Harry Potter baru saja selesai melalui proses sensor. Sudah oke,"

Tak hanya film Harry Potter yang akan meramaikan bioskop negeri ini. Film box office lainnya juga akan ikut tayang, yakni Transformers: Dark of The Moon, dan Kungfu Panda 2. Hanya saja, yang diprioritaskan saat ini adalah Harry Potter karena film yang diangkat dari novel karya JK Rowling itu sangat dinanti masyarakat.

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 yang dibintangi Daniel Radcliffe sebagai bocah penyihir itu memecahkan rekor box office Amerika Serikat dengan meraih USD170 juta pada akhir pekan pembukaannya dan sudah menanjak hingga USD500 juta di seluruh dunia.

Di London, premier film Harry Potter and the Deathly Hallows II telah dilangsungkan di Trafalgar Square, London, Inggris, pada 7 Juli 2011. Film yang dibintangi Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson juga sudah tayang pada 14 Juli 2011 di Singapura.

Jika tak ada aral melintang, Harry Potter 7 bisa disaksikan di bioskop mulai pekan depan

Tags : Gosip Artis Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, Profil Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, Koleksi Foto Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2Seputar Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, Selesai Disensor Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 Siap Tayang, Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 disensor, Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 masuk indonesia, Harry Potter and The Deathly Hallows

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker