Sensitif, Uli Auliani Benci Kalau Digigit

Kulit sensitif membuat Uli Auliani harus ekstra menjaga kecantikan kulitnya. Tak heran jika mantan kekasih fandy Christian itu paling takut dan benci jika kulitnya digigit.

"Kekurangan pasti ada. Salah satunya, kulit aku itu sensitif banget. Misalnya kalau setiap digigit nyamuk, pasti langsung jadi luka yang bertanda banget. Kadang suka malu kalau kulitnya ada goresan,"

Kelemahannya itu ditambah lagi dengan sikap Uli yang ceroboh. Uli  tetap bermain dengan kucing peliharaan yang sering mencakarnya.

"Aku punya kucing, punya anjing. Kalau main cakar-cakaran pasti ada bekasnya. Mungkin itu kekurangannya. Satu hal yang aku hindari, apalagi aku ceroboh. Aku suka nabrak tembok, kaki sering kena knalpot motor, keserempet mobil," 

Tags : Gosip Artis  Uli Auliani ,  Uli Auliani , Profil  Uli Auliani , Koleksi Foto  Uli Auliani , Seputar  Uli Auliani,  Uli Auliani digigit,  Uli Auliani  bendi digigit,  Uli Auliani  sexy,  Uli Auliani  sensitif, kulit sensitif  Uli Auliani ,  Uli Auliani  nude,  Uli Auliani  bikini,  Uli Auliani  digigit nyamuk 

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker