Shandy Syarif Nikahi Pramugari 21 Tahun 10 Juli 2011

Setahun berpacaran membuat Shandy Syarif mantab menikahi sang kekasih yang berprofesi sebagai pramugari itu. Rencananya, Shandy dan Philsa Idroes akan menikah pada 10 Juli 201 besok.

"Insya Allah, kalau enggak ada halangan saya dan Philsa akan menikah tanggal 10 Juli besok,"

Bintang Cinta Fitri itu akan menggunakan rumah Maroko yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, sebagai tempat melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi.

"Konsepnya memang yang saya cari bukan gedung, pengantin bukan di panggung. Saya ingin beda, ingin santai sama tamu, resepsi ingin santai, dan tidak mau ribet. Semua nyaman dan tidak full band. Saya ingin memanjakan tamu yang datang,"

Pada akad nikah nanti, Shandy Syarif akan menggunakan budaya dari Jawa Barat karena mengikuti pihak perempuan.

"Kesepakatan keluarga sebelum dan sesudah lamaran, saya di pihak laki-laki akan mengikuti pihak perempuan. Orangtua Philsa dari Cianjur, Jawa Barat. Kalau resepsinya akan modern. Philsa pakai kebaya dan saya pakai jas. Saya enggak mau pakai kain, maunya rileks. Akad nikah pakai baju adat Sunda,"

Tags : Gosip Artis Shandy Syarif, Shandy Syarif, Profil Shandy Syarif, Koleksi Foto Shandy Syarif, Seputar Shandy Syarif, Shandy Syarif menikah, pernikahan Shandy Syarif & Philsa Idroes, Shandy Syarif Nikahi Pramugari, Shandy Syarif menikah 10 juli 2011, Shandy Syarif & Philsa Idroes, Shandy Syarif & Philsa Idroes menikah, Shandy Syarif & Philsa Idroes menikah pakai adat jawa

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker