Thalita Latief dan Dennis Lyla Pilih Pre Wedding Indoor & Outdoor

Thalita Latief dan Dennis Lyla memilih konsep pre-wedding dengan pemotretan indoor dan outdoor. Mengapa, ya apa lagi kalau bukan masalah waktu.

Meski pernikahannya masih lama, Thalita dan Dennis tak punya banyak waktu untuk itu, makanya mereka memilih pemotretan Pre-weding dengan konsep indoor dan outdoor.

"Outdoor dan indoor, biar banyak pilihan dan koleksi kita juga,"

"Sebenarnya aku ngelengkapin Dennis aja, kalau outdoor lebih ke alamnya dapat, tapi kalau indoor, lebih detail, kayak bajunya dapet, beauty nya dapat, dan atmosfirnya kita dapat,"

Dalam sesi pemotretan, Thalita dan Dennis mencoba 4 baju. Untuk pemilihan bajunya sendiri Thalita lebih menyamakan dengan tema konsepnya.

"Sebenarnya kelihatan ini bridal, tapi temanya lebih klasik, kalau bridal yah pasti putih-putih lah yah. Aku dikasih kesempatan memilih, dari beberapa baju aku balik lagi dengan tema bridal,"

Thalita dan Dennis akan menggelar resepsi pernikahannya pada tanggal 9 Oktober nanti. Meski masih lama, namun mereka lebih memilih untuk menyiapkan segala sesuatunya sebelum ramadhan dan lebaran.

Tags : Gosip Artis Thalita Latief dan Dennis Lyla, Thalita Latief dan Dennis Lyla, Profil Thalita Latief dan Dennis Lyla, Koleksi Foto Thalita Latief dan Dennis Lyla, Seputar Thalita Latief dan Dennis Lyla, Thalita Latief dan Dennis Lyla menikah, foto pre wedding Thalita Latief dan Dennis Lyla, Thalita Latief dan Dennis Lyla indoor, konsep pernikahan Thalita Latief dan Dennis Lyla, Thalita Latief dan Dennis Lyla foto prewed

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker