Wah, Sang Mantan Pernah Berniat Jual Rumah Dorce !

Artis serba bisa Dorce Gamalama mengaku hubungannya dengan sang kekasih yang berinisial ED sering diwarnai pertengkaran. Bahkan, sang mantan pun pernah berniat untuk menjual rumah Dorce.

Dorce mengungkapkan ED berniat menjual sebuah rumah miliknya di daerah Kali Murni, Cilebut, Bogor, Jawa Barat. Ia pun kesal, lantaran sejak awal rumah tersebut tujuannya untuk ditinggali orangtua ED.

"Dia nggak jujur sama gue. Dia punya pernyataan bahwa itu rumah gue dan mau dipakai sama orangtuanya dan gue ikhlas. Tapi dia beberapa waktu lalu masang papan pengumuman tanpa sepengetahuan gue kalo ini mau dijual, ya gue kesal,"

"Iparnya belakangan jadi ikut campur. Katanya kalau memang rumah dan tanah yang udah dihibahkan mau diambil lagi ya udah. Dia bilang begitu, ya akhirnya gue ambil lagi. Mungkin dari situ awalnya fitnah ini muncul,"

Dorce beranggapan bahwa mantan kekasihnya itu berusaha menguasai hartanya. Maka itu, Dorce mengaku benci dan akan melupakan kekasihnya itu. Dorce juga berharap agar menemukan jodoh yang lebih baik.

"Mudah-mudahan kalau ada jodoh lagi, nggak kayak dia yang matre dan keinginannya harus dituruti," 

Tags : Gosip Artis Dorce , Dorce , Profil Dorce , Koleksi Foto Dorce , Seputar Dorce , Dorce putus cinta, Dorce ngamuk-ngamuk, bukti Dorce tak ngamuk setelah ditputusin pacar, mantan pacara Dorce , Mantan Pernah Berniat Jual Rumah Dorce , mantan pacar dorce berinisial ED, rumah dorce dijual, mantan pacar jual rumah dorce, Dorce Gamalama

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker