Zaskia Sungkar Dirikan Tamank Kanak-kanak

Sehubungan dengan peresmian sekolah barunya, Zaskia Sungkar menolak jika disebut mencari uang dari sekolah yang didirikan itu. Shireen menegaskan bahwa tujuannya membangun TK bukan semata-mata karena uang,tapi untuk mencari pahala, karena dia ingin mendidik anak-anak di sekolahnya agar memiliki aqidah yang kuat.

"Bukan hanya nyari uang. Pahala juga ada. Bedanya TK ini dengan yang lain pondasi agama Islam dikuatin dulu untuk anak-anak. Misalnya kami jamin sekolah TK di sini akan bisa puasa, sholat dhuha berikut bacaannya, metode pembelajarannya sangat beda dengan yang lain,"

Selain itu, istri Irwansyah itu juga menjelaskan bahwa ide membangun TK ini didasarkan atas kecintaannya pada anak-anak. Selain sebagai sekolah tempat menuntut ilmu, sekolah ini juga dilengkapi dengan penitipan anak.

Ketika ditanya tentang niatnya mengajar di sekolah tersebut, Zaskia menyatakan bahwa untuk masalah mengajar, dia akan menyerahkan pada ahlinya. Zaskia tidak mau main-main soal mengajar, karena hal tersebut akan membawa dampak besar pada anak nantinya.

"Impian aku punya TK yang hommy banget. Jadi anak yang sekolah itu ngerasa kayak di rumah aja,"

Selanjutnya, Zaskia juga mengungkapkan bahwa nantinya di sekolah tersebut akan ada subsidi silang, sehingga anak-anak yang kurang mampu tidak perlu khawatir tentang biaya pendidikan di TK tersebut. Walaupun modalnya tidak terlalu besar, rencananya TK tersebut akan dikembangkan selangkah demi selangkah. 

Tags : Gosip Artis Zaskia Sungkar, Zaskia Sungkar, Profil Zaskia Sungkar, Koleksi Foto Zaskia Sungkar, Seputar Zaskia Sungkar, Zaskia Sungkar buat TK, Zaskia Sungkar dirikan TK, Zaskia Sungkar bangun sekolah, Zaskia Sungkar & Irwansyah, TK Zaskia Sungkar, Sekolah milik Zaskia Sungkar

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker