Ariel Tatum Pilih Jadi Artis & Bisnis Woman

Tak hanya menjadi seorang pemain sinetron, suatu saat nanti artis belia Ariel Tatum ingin fokus di dunia bisnis. Dunia tersebut ingin ia tekuni layaknya apa yang dijalankan keluarganya.

"Pengen jadi business woman, aku lagi mau coba, aku si udah ada butik udah jalan juga sama keluarga,"

Saat ditanya tentang alasan kenapa ia memilih bercita-cita untuk menjadi seorang business woman, gadis cantik ini menjawab dengan simple karena ia memang menginginkannya. "Pengen aja bisnis, jadi nggak cuma di dunia entertainment aja. Aku juga baru mulai,"

Untuk memulai bisnis butik tersebut, Ariel berjalan bersama keluarganya. Kadang, beberapa desain pun ia buat sendiri.

"Keluarga aku memang pebisnis semua," 

"Aku beberapa desain sendiri, ada juga yang dari Bangkok," ungkapnya. Sudah berapa lama? "3 tahun. Nggak ribet, jadi seru aja mengisi waktu kosong,"

Tags : Gosip Artis Ariel Tatum, Ariel Tatum, Profil Ariel Tatum, Koleksi Foto Ariel Tatum, Seputar Ariel Tatum,  Ariel Tatum Pilih Jadi Artis & Bisnis Woman, Ariel Tatum Bisnis Woman

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker