Limbad Ditabrak Mobil di Taiwan

Limbad tak sabar untuk go international. Rencananya setelah Lebaran hari kedua, pesulap asal Tegal itu akan unjuk kebolehan di Taiwan.

"Habis Lebaran rencananya akan tampil di Taiwan. Saya diundang oleh perusahaan sana,"

Limbad menjelaskan tentang atraksi yang akan dilakukan nanti. Rencananya pesulap berpenampilan serbahitam itu akan melakukan aksi ditabrak mobil berkecepatan tinggi.

"Atraksi nanti saya akan ditabrak mobil dengan kecepatan 80 km/jam kurang lebih. Sebelumnya pernah, tapi dengan mobil lama. Kalau di sana nanti menggunakan mobil sport,"

Untuk melakukan aksi berbahaya tersebut, Limbad tidak melakukan persiapan apapun. Limbad hanya berbekal keyakinan bahwa dia mampu menjalani.

"Saya enggak pernah ada persiapan. Yang penting yakin dan nekat. Lagian kalau latihan, mobil siapa yang mau ditabrakin,"

Setiap Limbad akan melakukan atraksi, sang istri Susi Indrawati, syok. Biasanya Limbad selalu memberikan pengertian. "Setiap bikin konsep, pasti istri saya syok. Saya kasih keyakinan saja, kasih gambaran sama istri bahwa atraksi itu benar-benar sudah diperhitungkan,".

Ada keinginan Limbad yang sampai saat ini belum terlaksana. Suatu saat dia akan melakukan atraksi mengerikan yaitu kulitnya digantung di helikopter dan dibawa keliling DKI. Dia juga tertantang ditabrak kereta api.

Tags : Gosip Artis Limbad , Limbad , Profil Limbad , Koleksi Foto Limbad , Seputar Limbad , Limbad Ditabrak Mobil di Taiwan,Limbad Atraksi, Limbad Taiwan

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker