Nyaris Mati, Ramon Y Tungka Pilih Bertobat

Aktor Ramon Y Tungka mengalami satu kejadian yang membuat matanya benar-benar terbuka. Ramon nyaris menemui ajalnya. Ramon pun memilih untuk bertaubat.

"Tepat tahun lalu sebelum puasa, gue hampir hanyut di perairan Mentawai, 2 minggu sebelum tsunami. Disitu gue mikir, gue nggak punya siapa-siapa. Gue hanya bisa mengharapkan Allah. Semenjak itu gue terpanggil,"

Ramon pun mulai lebih dekat dengan Allah. Bintang film itu menjalankan ibadah puasa dan salat.Ramon juga meninggalkan semua kebiasaan buruknya dan pergi umroh.

"Ya nakal aku masih tetap tapi sudah mulai dikurangin. Mulai ngurangin miras, bahkan tahun ini alhamdullilah udah nggak. Dulu gue akuin sih gue doyan minum. Sekarang alhamdullilah udah nggak,"

Ramon yang memang seorang pecinta alam itu tidak pernah merasa takut mati. Namun semenjak kejadian di Mentawai tersebut, Ramon lebih banyak bersyukur. Bersama Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva pun Ramon mengikuti acara pesantren kilat. Rencananya pekan depan Ramon akan berangkat pesantren kilat di Yogyakarta. Ramon juga berniat untuk kembali umroh.

"Mungkin orang ngecap gue, gombal banget cari muka sok-sokan agama. Nggak kalau gue. Terserah orang mau ngomong apa, ini gue yang baru,"

Tags : Gosip Artis  Ramon Y Tungka,  Ramon Y Tungka, Profil  Ramon Y Tungka, Koleksi Foto  Ramon Y Tungka, Seputar  Ramon Y Tungka,  Nyaris Mati, Ramon Y Tungka Pilih Bertobat, Ramon Y Tungka Pilih Bertobat,  Ramon Y Tungka film,  Ramon Y Tungka 2011

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker