Qory Sandioriva Rayakan Ultah di Pesantren

Bertepatan dengan HUT NKRI ke-66, Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva pun berulang tahun yang ke-20. Qory merayakannya dengan mengikuti pesantren kilat dan mengundang anak-anak panti asuhan.

Qory mengikuti pesantren kilat di Panti Asuhan Al-Muttaqin, Desa Sidamukti, Pandeglang, Banten pada 15 sampai 17 Agustus. Empat hari pesantren, Qory mengaku banyak belajar.

"Di sini saya benar-benar seadanya. Tidur di ubin beralaskan tikar dengan atap yang bocor. Terus beribadah sama Allah. Tidur kurang dan makan seadanya. Empat hari di sini benar-benar membuat saya banyak belajar,"

Setelah pesantren kilat selesai, Qory merayakan ulang tahunnya dengan mengundang 100 anak panti asuhan. Qory mengaku senang dan ingin berbagi dengan mereka yang tidak seberuntung dirinya.

"Acara ini atas ide saya sendiri untuk berbagi. Saya tinggal dan berbagi dengan adik-adik di sini yang tidak seberuntung saya yang masih punya orangtua," 

Tags : Gosip Artis Qory Sandioriva, Qory Sandioriva, Profil Qory Sandioriva, Koleksi Foto Qory Sandioriva, Seputar Qory Sandioriva, Qory Sandioriva Rayakan Ultah di Pesantren, Qory Sandioriva pesantren, Qory Sandioriva ultah, ulang tahun ke-20 Qory Sandioriva, Qory Sandioriva dan mama, Qory Sandioriva Putri Indonesia 2009

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker