Syahrini Wujudkan Mimpi Ultah di Masjid

Mimpi Syahrini merayakan ulang tahun bersama anak-anak yatim di Masjid Mohamar Khadafi Sentul City menjadi kenyataan setelah ustad Arifin Ilham yang juga guru spiritualSyahrini memfasilitasi tasyakuran Syahrini. 

Menurut Syahrini, dirinya sudah lama berangan-angan untuk merayakan ulang tahun di masjid yang menjadi tempat dirinya membasuh siraman rohani dari Ustad Arifin.

"Alhamdulillah Ramadhan ini, lagu religi saya sudah bisa didengarkan. Semua pekerjaan sudah aku jalanin sebagai penyanyi. Di mana hari ini, aku pengen banget jika ulang tahun merayakan dengan anak-anak yatim. Masjid Mohamar Khadafi ini kan aku setiap awal bulan pengajian akbar masyarakat Indonesia itu aku selalu mengikuti. Aku kan penuh dengan khayal gitu ya, aku berdoa ya Allah jika aku berulang tahun aku ingin merayakannya di sini bersama anak yatim,"

Dalam tausiah dan doanya, Ustad Arifin meminta untuk pelantun tembang Aku Tak Biasa itu, untuk segera menutup aurat sesuai dengan amanah mendiang sang ayah. Mendengar hal tersebut, biduan asal kota hujan ini, mengaku sangat terharu. Syahrini mengungkapkan, saat ini dirinya belum bisa menutup auratnya karena masih dalam proses menutup aurat.

"Aku terharu saat beliau memberikan wejangan, atau warning. Kalau amanat ayah, ustad sudah tahu, untuk menutup aurat, sampai hari aku belum, tapi dalam proses ke sana,"

Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini ,  Syahrini Wujudkan Mimpi Ultah di Masjid, ultah Syahrini ,  Syahrini  ultah,  Syahrini Ultah di Masjid

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker