Hamil Diluar Nikah, KD Harus Minta Maaf Pada Anak

Tindakan Krisdayanti yang hamil di luar nikah dikhawatirkan berdampak buruk terhadap kondisi psikologis kedua anaknya, Aurel dan Azril. KD Dituntut meminta maaf kepada dua buah hatinya itu.

"Dia harus berani meminta maaf kepada anak-anaknya bahwa itu tidak bisa dibenarkan, tidak bisa dicontoh,"

Apalagi, Aurel yang sedang beranjak dewasa mendapat cemooh dari teman-temannya di situs jejaring sosial. Kata lelaki yang akrab disapa Kak Seto ini, tindakan meminta maaf dari KD sangat diperlukan untuk menetralisir rasa malu anaknya.

"Itulah perlunya ibunya meminta maaf supaya Aurel bisa tetap tegar. Kalau ibunya sudah keliru, anak tidak perlu rendah diri. Sebab, hal ini bisa membuat rendah diri,"

Rasa malu dan rendah diri yang ditanggung Aurel juga bisa membuat penampilannya di atas panggung menurun. Keadaan ini bisa membahayakan karier menyanyi yang tengah dirintis remaja putri itu.

"Itu semua bergantung pada bagaimana cara penyelesaian si bunda. Satu-satunya jalan harus itu (meminta maaf),"

Selain dibutuhkan kebesaran hati KD untuk meminta maaf, fungsi dan peran ayah juga penting.

"Peran bapak juga harus menetralisir semuanya, yaitu dengan mengajak si anak untuk memaafkan mamanya. 'Ya sudah kita maafkan mama'. Bukan untuk diidolakan. Yang diidolakan itu keartisannya. Bukan perilaku yang bisa dibenarkan,"


Tags : Gosip Artis KD , KD , Profil KD , Koleksi Foto KD , Seputar KD , KD  Hamil Diluar nikah, KD ngidam, KD Hamil 4 Bulan, KD Menikah, KD Timor Leste, KD & Aurell Azriel, KD Harus Minta Maaf Pada Anak, KD Raul Lemos, Pernikahan KD  & Raul Lemos

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker