Laudya Cynthia Bella Siapkan Souvenir Untuk Fans Sebagai Ucapan Terima Kasih

Fans merupakan orang yang selalu memberi masukan serta kritikan dalam karier Laudya Cynthia Bella. Sebagai ucapan terima kasih kepada para fans yang diberi nama Bellaers, kekasih Chico Jeriko ini menyiapkan suvenir.

"Sadar mau ketemu fans yang enggak cuma datang dari Jakarta, makanya malam-malam aku siapkan kado untuk mereka. Kalau enggak kasih suvenir kayaknya enggak ada kenang-kenangan,"

Bisa beken dan menjadi salah satu artis yang diperhitungkan, Bella mengatakan, semua itu terjadi berkat doa dan dukungan dari fans.

"Fans itu berperan besar dalam karierku. Mereka sangat mempromosikan proyek yang aku kerjakan, entah itu bernyanyi maupun akting,"

Mendapat perhatian lebih dari para penggemar setianya, Bella berusaha rutin mengadakan acara temu fans guna menjalin kedekatan.

"Ada 30 fans yang bisa datang. Mereka lucu dan aktif banget. Namanya umur masih segitu. Ini bukan pertama kali ketemu fans. Sebelumnya juga pernah ada fans yang Subuh sudah berangkat. Niat banget untuk ketemu aku. Jadi enggak ada salahnya aku kasih kado. Isinya hanya fansku saja yang tahu,"


Tags : Gosip Artis Laudya Cynthia Bella, Laudya Cynthia Bella, Profil Laudya Cynthia Bella, Koleksi Foto Laudya Cynthia Bella, Seputar Laudya Cynthia Bella, Fans Laudya Cynthia Bella, Laudya Cynthia Bella & Chicco Jeriko, Chicco Jeriko, Laudya Cynthia Bella  Bellaers, Laudya Cynthia Bella Siapkan Souvenir Untuk Fans, Souvenir Untuk Fans Laudya Cynthia Bella

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker