Titi DJ Cari Uang dari Berita Percerainnya

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Titi DJ dan Ovy '/Rif' yang memilih untuk bercerai. Lebih mengagetkan lagi karena keduanya sepakat menunjuk media Kapanlagi.com sebagai koordinator berita tersebut.

Berbagai spekulasi tentang perceraian tersebut pun beredar. Tentang apakah berita perceraian itu hanya sensasi. Juga apakah Titi dan Ovy menjual berita tersebut kepada Kapanlagi, sehingga media itu mendapatkan pernyataan keduanya secara ekslusif.

Titi pun mengklarifikasi kabar tersebut via status Twitter secara beruntun hari ini. Ovy pun kemudian me-retweet kepada para follower-nya. Berikut kutipannya:

"Twits, utk menghindari kesimpang siuran berita, sy dan Ovy sprtinya perlu utk memberi info bahwa berita dr KapanLagi itu benar adanya."

"Kami memang menunjuk KapanLagi sebagai Media Coordinator. Jadi semua berita ttg perpisahan kami akan keluar HANYA dr KapanLagi."

"Dan dng ini kami juga menyatakan TIDAK BENAR sy menjual berita ini kpd KapanLagi. Penunjukan itu atas dasar kepercaya'an dan pertemanan."

Titi dan Ovy saling mengenal sejak duduk di bangku SMP. Setelah lama berpisah, mereka berjumpa lagi pada Januari 2007. Kerduanya pun menikah pada 23 Mei 2007.

Tags : Gosip Artis Titi DJ, Titi DJ, Profil Titi DJ, Koleksi Titi DJ, Seputar Titi DJ,  Titi DJ Cari Uang dari Berita Percerainnya,Titi DJ & Ovy, Titi DJ & Ovy kapanlagi.com,Titi DJ & Ovy cerai, perceraian Titi DJ & Ovy, Ovy

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker